Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Inilah yang ‘Dilakukan’ Jeruk pada Kulit Anda


jeruk-vitamin-c-kecantikanBlogManja.Com – Sudah jadi rahasia umum jika jeruk kaya vitamin C dan asam sitrat. Dua zat itu dapat mengembalikan kolagen yang hilang dalam tubuh.
Kolagen berfungsi mengencangkan dan mencegah penuaan kulit. Selain itu, kandungan asam sitrat juga bisa melembutkan kulit dan mencerahkan wajah.
Jika Anda rutin mengonsumsi jeruk, sel-sel kulit mati akan terangkat, sementara pori-pori kulit Anda bakal bersih. Artinya, kulit Anda bakal terlihat lebih cerah.


Tak hanya daging jeruk saja yang ampuh untuk menjaga kecantikan. Kulit jeruk juga tak kalah sakti. Kulit buah yang berwarna jingga itu mampu menyerap minyak berlebih pada kulit. Kulit jeruk juga mampu mencegah datangnya jerawat.
Selain vitamin C, jeruk juga mengandung Vitamin A. Makanya, jika rutin mengonsumsi jeruk, Anda bakal terlindung dari kanker dan kerusakan akibat sinar matahari. Kulit jeruk juga bisa digunakan sebagai bahan polesan untuk spa kulit.

http://kabartop.com/inilah-yang-dilakukan-jeruk-pada-kulit-anda/




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Inilah yang ‘Dilakukan’ Jeruk pada Kulit Anda