Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Puisi Sedih | Tidak Semua Cinta Harus Memiliki

 


Rasa sayang dapat kita lihat, Bla seseorang yang kita sayangi 
dapat mengerti perasaan kita.Rasa sayangpun hilang, saat 
seseorang yang kita sayangi mengecewakan, dan 
gak mengerti apa yang kita rasakan,
Yang membuat kita sedih adalah,,, 
melihat orang yang kita sayangi 
menyayangi orang lain,
tapi ada hal yang lebih menyedihkan lagi,
yaitu melihat orang yang kita sayang, 
Pura-Pura sayang kepada kita, 
hanya tuk melihat kita tersenyum

===========================================================================

“Kasih aku tau kau tak mencintaiku”
Aku tau kau mencintai orang lain, “aku sakit”
Mendengarnya,,,,,,
Tapi asalkan kau bahagia dengannya, aku ikut bahagia.
Ksih kenang-kenanglah dan simpanlah, rasa cinta yang dulu pernah ku katan padamu
“yang dulu pernah MENCINTAIMU dan Pernah MENYAYANGIMU sepenuh Hati,,,,,!!!!
Kasih betapa aku sangat menginginkanMU
Kasih kau sangat terindah yang pernah aku cintai, tapi tak bisa aku miliki,,,,!!
Mungkin ini semua hanya menjadi mimpi bagiKU tuk dapatkanMU selamuanya,,,,,,!!!
“dari orang yang mencintaimu”
~(=>VAIM LOVE<=)~
“Cinta Dalam Kesedihan”

===========================================================================
Mengapa aku selalu tak pernah benar dimataMU, 
Mengapa ucapanku selalu salah diTutur kataMU,,,,,!!! Mengapa…..????
Aku tau, Ku emag gak pantas di CINTA dan aku tau aku emang gak pantas MENCINTA atau mungkin tuhan emang menakdirkan aku yang selalu bersalah…..!! Walaupun kenyataannya seperti ini kan ku terima dengan penuh rasa KASIH SAYANG……!!!!




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Puisi Sedih | Tidak Semua Cinta Harus Memiliki